Kerinci

Edminudin, Yuldi Herman dan Boy Edwar Jadi Pimpinan DPRD Kerinci

Edminudin dan Arpan Kamil
Edminudin dan Arpan Kamil

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Eminuddin Ketua DPRD Kabupaten Kerinci sementara dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dipastikan akan duduki Kursi DPRD Kerinci Definitif setelah adanya keputusan Partai Gerindra, kepastian ini dikatakan oleh Bendahara DPD Gerindra Provinsi Jambi yang juga anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir.

“Gerindra memutuskan kader terbaiknya Edminudin sebagai Ketua DPRD Kerinci, untuk di Kota Jambi ditunjung Putra Abshor sebagai Ketua DPRD” ungkapnya.

Sementara itu Yuldi Herman dari Partai Amanat Nasional (PAN) akan menjadi pimpinan DPRD Kerinci definitif. Begitu juga dengan Partai Golongan Karya (Golkar), yang meraih kursi pimpinan sebagai Wakil Ketua II DPRD Kerinci, yang dipercayakan kepada Boy Edwar.

Baca juga:  6 Tahun Menjabat Bupati Kerinci, Kinerja Adirozal Dipertanyakan

“kita telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), tentang penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci Periode 2019-2024, yang dipercayakan langsung kepada saya” ungkap Yuldi.

Begitu juga dengan Boy Edwar, bahwa Surat Keputusan DPP Golkar terkait pimpinan DPRD kabupaten Kerinci yakni Wakil Ketua II DPRD Kerinci yang telah diserahkan oleh Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Taufik, diwakili oleh petinggi Golkar Jambi lainnya Cek Endra kepada Boy Edwar.(red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close