Merangin

Cuaca Semakin Buruk, Siswa di Merangin Diliburkan

Kabut Asap (ist)
Kabut Asap (ist)

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Imbas cuaca yang makin memburuk, Pemkab Merangin mengeluarkan surat edaran libur sekolah bagi Paud, TK, hingga SD maupun MI.

“Iya, kondisi cuaca saat ini sudah diambang batas sehat, makanya untuk anak-anak Paud, TK, maupun SD/MI akan kita liburkan mulai 16-18 September 2019,” ungkap Bupati Merangin melalui Wakil Bupati Mashuri, via ponsel dilansir dari Jejakjambi.com.

Sedangkan untuk tingkat SMP sederajat hingga SMA sederajat lanjut Mashuri, pihaknya masih menunggu hasil Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU), berikutnya.

“Jika memang kondisi ISPU justru makin parah, bisa jadi SMP maupun SMA sedejarat akan kita liburkan demi kesehatan anak anak kita,” jelasnya.

Baca juga:  Akhirnya Distribusi Air Dengan Mobil Tanki PDAM Masuk Ke BTN Tiara Hidayah

Sementara itu, Bupati Merangin Al-Haris mengimbau agar para orang tua untuk menjaga anaknya, dengan tidak banyak beraktivitas diluar rumah.

”Dan berbagai pelayanan kesehatan seperti Puskesmas, akan kita siagakan, guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang tidak kita inginkan imbas dari makin buruknya cuaca saat ini,” tegas Al-Haris. (bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close