Kerinci

Pertemuan Politik 5 Bupati di Kayu Aro, Mengerucut ke Satu Nama

Pertemuan Politik 5 Bupati di lapangan sepak bola PTPN VI Nusantara Kayu Aro, Sabtu pagi, (14/9)/2019.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto menegaskanbahwa dirinya, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi tidak akan maju di Pilgub Jambi. Namun untuk dukungan menuju Pilkada Provinsi Jambi mendukung satu nama diantara lima orang untuk maju.

5 bupati yang hadir. Masing–masing, Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

“Kami bertiga, saya (Bupati Tanjung Jabung Timur), Bupati Muaro Jambi , Bupati Bungo tidak maju di Pilgub Jambi. Tapi, kita tetap komitmen mendukung salah satu diantara kita maju di Pilgub” tegas Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Haryanto.

Baca juga:  Kasus Dugaan Potongan Dana Tagana Kerinci Ternyata Sejak 2017

Memang sebelumnya pertemuan yang sama juga digagas di Kabupaten Bungo bulan lalu, namun Bupati Muaro Jambi tidak hadir, kini para Bupati di Provinsi Jambi kembali melakukan pertemuan, tuan rumah sekarang ini adalah Kabupaten Kerinci, tepatnya di lapangan sepak bola PTPN VI Nusantara Kayu Aro, Sabtu pagi, (14/9). (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close