Fatrizal Diduga Selewengkan Dana SPPD Pengawas Pemilu Lapangan 2018

Fatrisal Ketua Bawaslu Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mencuat dengan adanya penggelapan dana SPPD Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kabupaten Kerinci tahun 2018 oleh pihak Fatrizal Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci.

Informasi yang dihimpun dana SPPD PPL tahun 2018 tidak diterima oleh pihak PPL, PPL masih mempertanyakan dana tersebut yang jumlahnya ratusan juta rupiah, padahal dana SPPD 2019 sudah di cairkan.

“kita tidak menerima SPPD tersebut, padahal sudah dicaikan dari provinsi jambi, kami malah tidak menerima” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Fatrizal Ketua Bawaslu Kerinci tahun 2018 disebut-sebut sebagi penanggung jawab anggaran tersebut, “penanggung jawab anggaran adalah Ketua Bawaslu Kerinci” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Persoalan ini sempat diproses di penegak hukum, namun belum jelas sejauh mana perkembangannya.

Fatrisal Ketua Bawaslu Kerinci saat dikonfirmasi menjelaskan mengelak, dikatakannya bahwa soal keuangan komisioner termasuk dirinya sebagai ketua tidak tahu menahu, “saya sebagai ketua tidak tahu soal keuangan,  semuanya diserahkan kepada kepala sekretariat dan bendahara, saya sekedar menandatangani SPJ secara keseluruhan, kalau kami mencampuri soal ke uangan itu sudah melanggar kode etik” ungkapnya kamis 5/9/2019 di Kantor Bawaslu Kerinci. (wen)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful