Politik

Fikar Azami Mendaftar di PPP

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fikar Azami serahkan formulir Penjaringan bakal calon Walikota Sungai Penuh 2020-2024 ke DPC partai PPP, Dengan demikian Fikar Azami resmi daftar di PPP.

Fikar Azami datang ke DPC partai PPP bersama tim pemenangan jam 10.15 wib, Selasa (05/11/2019) disambut langsung ketua DPC PPP, Andi Oktavian dan tim penjaringan dan ikut hadir Ketua Penjaringan Cakada Partai Golkar Desrianto Khudri.

“tidak ada alasan saya tidak mendaptar ke PPP ini, PPP konsisten bermitra dengan pemerintah, PPP menjadi mitra kami untuk memajukan pembangunan Sungai Penuh, PPP adalah kawan lama, insyaallah PPP ini untuk selamanya” ungkap Fikar.

Baca juga:  Harapan Salah Satu Tokoh Muda di Pilwako Sungai Penuh

Sementara itu Ketua DPC PPP Sungai Penuh Andi Oktavian, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Fikar Azami yang telah mendaftar di PPP, karena PPP bukan milik kader tetapi milik masyarakat. Jadi selanjutnya kita akan mengacu dan mengikuti Juklak Juknis dari Partai.

Andi menambahkan, ” dalam penilaian nantinya, rekam jejak dan track record akan menjadi acuan keputusan partai serta berdasarkan hasil survei dan semoga nantinya ada respon positif dari DPP ” ucap Andi. (wen)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close