Kerinci

Surat Pernyataan Siswa BLK Kerinci Dipertanyakan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah mencuat dugaan adanya pemotongan biaya pelatihan sebayak 128 siswa BLK Kerinci , dengan waktu belajar seharunya 35 hari dengan jadwal pelatihan 21 Agustus sampai 30 September 2019, seharusnya selesai tanggal 24 September 2019 terus menjadi sorotan.

Hingga beredar informasi dari siswa pelatihan di BLK Kerinci, sejak sepekan siswa pelatihan tidak diberikan snack seperti biasanya, dan makan siangpun sering tidak diberikan.

Bukan itu saja, ada informasi baru muncul yakni pembagian baju pelatihan pada akhir kegiatan pelatihan angkatan 4, ada perbedaan baju yang diberikan kepada siswa, ada yang diberikan dua dan ada yang diberikan 3. “ada yang diberi dua baju pelatihan ada juga yang dapat 3, itupun diberikan di akhir kegiatan” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Baca juga:  Hadrial : Dana Desa 2020 Lebih Banyak Untuk Penanganan Covid-19

Munculnya persoalan ini sepertinya sudah mendapat perhatian dari BBPLK Medan, buktinya Suhaidir harus berupaya membuat surat pernyataan dari siswa untuk meyakinkan pihak BBPLK Medan, bahwa tidak ada persoalan pada kegiatan Pelatihan angkatan 4 di BLK Kerinci.

Ada informasi yang berbeda didapatkan oleh kerincitime.co.id terhadap surat pernyataan tersebut, satu sisi informasi dari siswa bahwa Suhaidir meminta agar membuat surat pernyataan yang menyatakan tudingan berita yang muncul tersebut tidak benar, sementara saat Suhaidir ditemui, ia malah memperlihatkan surat pengajuan kekurangan dana pembayaran kepada BBPLK Medan. (wen)

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>