Politik

Setelah PPP, Fikar Juga Mendaftar di Gerindra

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Setelah mendaftar di PPP, Fikar Azami juga resmi mendaftar ke DPC Partai Gerindra kota Sungai Penuh di Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Sungai Bungkal, Selasa 5/11 pukul 17.00 wib.

Kedatangan Fikar Azami didampingi tim pemenangannya, yang disambut hangat oleh ketua tim Penjaringan Zalmasri Rida dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh.

Fikar Azami saat mendaftar menyampaikan bahwa Partai Gerindra adalah salah satu partai yang masih eksis di Sungai Penuh, memiliki tokoh-tokoh besar, “kami tekankan pada kesempatan kali ini, apa yang sudah Bapak AJB lakukan di Sungai Penuh ini kami akan melanjutkan Visi dan Misinya, kami sangat berharap partai Gerindra mendukung dan bermitra dengan kami untuk membangun Kota Sungai Penuh ini sampai 2024” ungkap Fikar.

Baca juga:  3 Balon Bupati Batanghari Kembalikan Formulir ke PKB

Fikar mengungkapkan Gerinda jika memang ada mengusulkan untuk Wakil Wali Kota, ia mnegaskan bahwa tidak ada alasan untuk menolaknya.

Seperti diketahui hingga saat ini yang sudah mendaftar di Partai Gerindra adalah Pusri Amsyi, Zulhelmi dan Fikar Azami, dari tujuh kandidat yang telah mengambil formulir. (wen)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close