FLS2N Sungai Penuh Digelar

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Festival dan lomba seni siswa nasional FLS2N di kota sungai penuh mulai digelar jumat 17/4 di gedung nasional sungai penuh.

Cabang seni yang dilombakan diantaranya adalah baca puisi, tari berpasangan, solo vokal, cipta puisi, film pendek, desain poster, kriya.

“Ada 7 cabang seni yang dilombakan, siapapun yang terpilih nantinya, akan menjadi utusan kota sungai penuh untuk provinsi jambi, dan juga kita berharap bisa menembus ke tingkat nasional” ungkap Pagaruyung Harahap.

Dikatakannya dalam bidang seni wujud revolusi mental juga harus di lalui, bukan hanya di bush ekonomi, politk, “mewujudkan revolusi mental melalui seni, ini tema FLS2N tahun ini” ungkapnya.

Untuk cabang lomba baca puisi ada 5 perserta, yakni SMA 1, 2,3,4 dan SMA 5, menurut salah satu dewan juri, pendra darmawan bahwa siapapun yang menjadi juara nantinya, harus di lakukan pembinaan, perlu di beri masukan dan dilantih maksimal, sebab semua peserta belum memenuhi standar provinsi bahkan nasional, “harus bekerja keras, kita bina sebelum ke jambi” ungkapnya. (Ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful