HTK FC Kembali Serahkan Bantuan KKC, Kali Ini di Sungai Tutung

HTK FC Kembali Serahkan Bantuan KKC, Kali Ini di Sungai Tutung

HTK FC Kembali Serahkan Bantuan KKC, Kali Ini di Sungai Tutung

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Untuk yang kesekian kalinya H Tafyani Kasim Family Center atau yang disingkat HTK FC  serahkan bantuan KKC  kepada masyarakat, Kali ini bantuan KKC diserahkan di Desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur kepada pihak ahliwaris Apizar yaitu Lesi  yang beralamat di RT I larik Perantak Kaco Desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur, Jum’at (12/4/19).

Bantuan KKC  tersebut diserahkan secara langsung oleh Jafrial, DPT yang mewakili pembina HTK FC  yaitu H Tafyani Kasim yang berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut. Dalam sambutannya Jafrial, DPT  menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena H Tafyani Kasim tidak sempat hadir dalam acara serah terima bantuan KKC  di Sungai Tutung karena ada halangan penting yang tidak bisa ia tinggalkan. Namum H. Tafyani Kasim menitipkan salam untuk masyarakat Sungai Tutung dan menyampaikan ungkapan belasungkawanya kepada pihak keluarga Apizar.

“Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidak hadiran H Tafyani Kasim untuk menyerahkan bantuan KKC kepada pihak ahliwaris, namun beliau menitipkan salamu ntuk masyarakat Sungai Tutung dan menyampaikan ungkapan belasungkawanya kepada pihak  ahliwaris almarhum bapak Apizar”. Jelasnya.

Selain itu, Jafrial, DPT juga  mengungkapkan bahwa Bantuan KKC merupakan wujud dari program nyata H Tafyani Kasim bersama relawan HTK FC untuk masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh,dimana  program  inipun sudah berjalan sejak lama yaitu sejak tahun 2017 yang lalu dan saat ini program KKC juga telah mencapuk Provinsi Jambi yaitu dengan diterbitkannya kartu Jambi Cermat (KJC) untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“ya, bantuan KKC ini merupakan wujud dari kepedulian H Tafyani Kasim untuk masyarakat Kerinci dan saat ini program ini juga sudah menyebar hingga ke Provinsi Jambi yaitu dengan diterbitkannya kartu KJC”.  Ungkapnya.

Menanggapi hal ini, pihak keluarga yang diwakili oleh Eri Elpia dan didampingi oleh teganai rumah yaitu Jon Kanedi, Rio mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada H Tafyani Kasim dan pihak HTK FC  yang telah memberikan bantuan KKC kepada keluarganya. Selain itu pihak keluarga juga mendo’akan apa yang dicita-citakan oleh HTK FC bisa terwujud hendaknya.

” mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada H Tafyani Kasim dan pihak HTK FC  yang telah memberikan bantuan KKC kepada keluarganya. Selain itu pihak keluarga juga mendo’akan apa yang dicita-citakan oleh HTK FC bisa terwujud hendaknya”. Ungkapnya.

Terkait hal ini, pihak HTK FC yaitu Suntari mengungkapkan bahwa Sungai Tutung termasuk desa yang jumlah KKCnya sangat banyak yaitu lebih dari 600 KKC  telah didistribusikan di Desa Sungai Tutung. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful