Ikhsan: Diduga Alkes Dinkes 2013 Tidak Ada Uji Fungsi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pengadaan Alat Kesehatan (alkes) dinas kesehatan kabupaten Kerinci 2013, diduga tidak lakukan uji fungsi.

Pasalnya alkes tersebut seharusnya digunakanuuntuk rumah sakit umum kerinci di bukit tengah yang hingga saat ini tidak juga selesai, “bagai mana bisa dilakukan uji fungsi,semenatara bangunan saja tidak selesai” ungkapnya.

Menurutnya semua alat kesehatan tersebut ditumpuk di gudang di dinas kesehatan kerinci, “ada di gudang di dinkes kerinci” ungkapnya.

Dijelaskannya jika uji fungsi tidak dilakukan, otomatis dana tidak bisa dicairkan, “uji fungsi dulu baru dana bisa cair, kalau memang ais cair ke mungkin ada permainan” tegasnya.

Sebelumnya mantan kepala dinas kesehatan kerinci raflizar pernah diminta keterangan oleh wartawan Kerincitime.co.id, namun sayang Raflizar mengelak, ia mengaku tidak ingat dengan kegiatan alkes 2013 tersebut. (Ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful