Jalan Jadi Sungai, Warga Ancam Tanam Sawit

berita Bangko, Kerincitime.co.id – Jalan kabupaten yang menghubungkan dari Desa Talangkawo menuju Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko akhir-akhir ini kondisinya sangat memprihatinkan, betapa tidak bila hujan jalan ini menjadi sungai kecil karena saluran air tidak ada.
Kerusakan cukup parah ini sudah berlangsung hampir enam bulan namun tidak ada perhatian dari pemerintah, hal ini selain disebabkan tidak ada saluran air, muatan yang melintas dijalan tersebut juga over kapasitas.
Karena tidak ada perhatian pemerintah terhadap jalan tersebut, warga mengancam bakal menanami batang sawit. “Seharusnya kondisi jalan yang cukup parah ini tidak mesti terjadi, pemerintah harus cepat tanggap untuk memperbaikinya walau hanya sebatas perkerasan saja”jelas Yadi tokoh pemuda saat ditemui.
Lebih lanjut dia mengultimatum pemerintah bila tidak segera memperbaikinya. “Ya kalau pemerintah cuek, kita akan tanami batang sawit saja. Jalan ini merupakan akses ke puluhan desa dan menjadi jalur utama perekonomian pungkasnya.(Nanang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful