HOT NEWSKerinci

Kakek 79 Tahun Tinggal Digubuk Dapat Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hidup sebatang kara, kakek Seh Ba’i (79) warga desa pancuran tiga, kecamatan Danau Kerinci Barat dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kerinci, Sabtu (16/5/2020).

Sekda Kabupaten Kerinci Asraf bersama Kadis Sosial Samardin, Kasi Bencal Syafwan dan Kasi Bencana Sosial dan orang terlantar Kaffaidi, turun untuk menyambangi kakek Seh Ba’i (79) yang tinggal di gubuk.

“Setelah mendengar hebohnya di media sosial, bersama dinas sosial membawa bantuan sembako dan tenda untuk Kakek Seh Ba’i tempat tinggal sementara, “kata Sekda Asraf.

Kami sangat berterima kasih kepada rekan rekan wartawan yang telah memberi informasi kepada masyarakat Kerinci khususnya kepada pemerintah daerah, sehingga Kakek Seh Ba’i (79) dapat diketahui keadaannya.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

“Terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah memberitakan kakek Seh Ba’i ini sehingga masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten kerinci bisa mengetahui dan memberi bantuan,”Beber Sekda.

Ia juga menambahkan, bersama dinas sosial hari ini, membawa bantuan sembako dan tenda dari Kemensos untuk tempat tinggal sementara sebelum dibangun rumah tempat tinggal kakek Seh Ba’i.

“Nanti saya akan sampaikan kepada bapak Bupati untuk mencari solusi agar bisa dibangunkan rumah untuk Kakek Seh Ba’i ini,”ungkap Sekda Asraf kewartawan.

Ia juga berterima kasih kepada Kepala Desa Pancuran Tiga Hendri Jumiral menyediakan tanah tempat mendirikan tenda untuk tempat tinggal sementara Kakek Seh Ba’i sebelum dibuatnya rumah tempat tinggal untuk beliau. “Terima kasih pak kades Pancuran Tiga Hendri Jumiral yang telah memberikan tanah tempat mendirikan tenda untuk tempat tinggal sementara Kakek Seh Ba’i,”tutupnya.(Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close