Kebakaran di Merangin, Satu Unit Rumah Hangus Dilalap Api

Kebakaran terjadi di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Kamis (21/3)

Kebakaran terjadi di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Kamis (21/3)

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Kebakaran terjadi di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kamis (21/3) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu unit rumah warga hangus dilahap si jago merah.

Informasinya api melahap rumah Taher (46), sekira pukul 08.00 WIB di depan SMA 9 Merangin, Desa Muara Madras, Jangkat dilansir Kajanglako.com.

Tidak beberapa lama kemudian terlihat kobaran api dan asap mengempul dari arah dapur. Melihat itu korban berupaya meminta tolong dengan warga lainnya.

Rin Yonk warga Madras mengatakan, api sangat cepat menghanguskan rumah pegawai Puskesmas Muara Madras tersebut, sehingga warga juga tidak dapat berbuat banyak untuk memadamkan api.

“Rumahnya papan dan di situ air juga susah, jadi susah untuk madamkan api. Kondisi rumahnya habis semua,” kata Rin Yonk.

Hal ini juga dibenarkan Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Iptu Sobri. Dia mengatakan Polsek Jangkat juga sudah turun ke lokasi ke jadian.

“Anggota Polsek sudah turun ke lokasi kejadian. Api diduga berasal dari dapur, karena waktu itu pemilik rumah lagi masak dengan menggunakan kayu api,” katanya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara kerugian diperkirakan mencapai Rp30 juta,” katanya lagi. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful