HOT NEWSKerinci

Kepala Pos Damkar Kerinci Ngaku Tidak Terima Honor 2019 Sebesar Rp. 90 Juta

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah mencuat adanya laporan terkait dugaan Korupsi Arnizal Kepala Bidang (Kabid) Pemadm Kebakaran (damkar) Kantor Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci tahun 2019 yang dilaporkan ke Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, satu per satu muncul persoalan lain.

Kali ini ada pengakuan dari Kepala Pos Damkar Kerinci, bahwa honor untuk 10 Kepala Pos di Kerinci sebesarRp. 90.000.000,- setahun tdak dibayar.

“kita tidak menerima honor kepala pos damkar tahun 2019 lalu, selama setahun, jumlahnya Rp. 90 juta, kemana dana tersebut” ungkap salah seorang Kepala Pos Damkar di Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Selain itu ada juga dana Pengawas yang nilainya Rp. 9 Juta, juga tidak jelas kemana dananya, “pengawas itu juga tidak ada yang menerima” ungkapnya.

Baca juga:  Tugas P3A Mengelola Jaringan Irigasi dengan Baik, BWSS VI Jambi Tepis Isu Miring

Arnizal Kabid Damkar Kantor Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi mengakui bahwa honor Kepala Pos Damkar dan pengawas itu memang tidak dibayarkan, lantaran tahun 2019 sudah menerima Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP). “kita sudah TPP, tidak ada anggaran itu” ungkapnya.

Ditambahkannya untuk tahun 2019 dana Damkar seperti yang dilaporkan sejumlah Rp. 283 juta, ada silpa sekitar lebih kurang Rp. 100 juta. “tidak cair semua kegiatan itu, ada silpa sekitar 100 juta”ungkapnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close