KPU Kota Sungai Penuh Terbitkan Buku Modul Pendidikan Pemilu

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Inilah gebrakan menarik dari KPU Kota Sunagi Penuh, menggaas pembuatan modul pendidikan pemilu 2014, buku modul tersebut sudah rampum dan siap di pakai untuk sosialiasi ke pada masyarakat, dan persiapan tersebut sudah dilakukan sejak sejak satu bulan lalu.

“persiapan sudah sejak satu bulan lalu, dan saat ini sudah siap dan akan di lakukan sosialisasi kepada 120 warga kota sungai penuh, kegitan tersebut akan di pandu oleh 15 orang agen yang telah di pilih dari 8 kecamatan, dan dibimbing oleh pihak KPU dan pemateri” ungkap Heri Gufron sekretaris KPU kota Sungai Penuh didampingi Pariyanto kepada Kerincitime.co.id.

Menurutnya kegitan pertemuan dengan warga dari agen sosialisasi ini akan dilakukan 2 tahap, kamis 14/11 dan rabu 21/11. “cukup besar antusias warga untuk mengetahui tata cara pemilu 2014 ini, terbukti semua agen hadir dalam acara persiapan sosialisasi kemarin” katanya.

Diharapak 120 peserta nantinya mampu memberikan pengaruh sosialisasi kepada masyarakat dalam kota sungai penuh, sehingga target sosialisasi itu sendiri bisa di capai maksimal, seperti warga dapat mengetahi hari, tanggal dan tahun pelaksanaan pemilu, begitu juga jumlah partai, siapa saja yang akan di pilih. (bin)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful