HOT NEWSHukumJambiKerinci

Lagi, Ada Proyek Siluman Di Siulak Bernilai Belasan Miliar

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Setelah ditemukan adanya proyek siluman yang tanpa papan proyek di desa talang lindung kota sungai penuh, kini ditemukan lagi proyek siluman di kerinci tepatnya di siulak panjang, siulak gedang  dan desa sinimpik.

Informasi yang dihimpun Kerincitime.co.id bahwa proyek tersebut bernilai 12 miliar untuk 3 desa. Pekerjaannya adalah saluran air limbah dan jalan setapak.

“Saya dengar ini proyek provinsi jambi, dari PU, kita pemukiman kumuh, dananya sekitar 12 miliar, 1 desa 4 miliar” kata Adi warga setempat kepada Kerincitime.co.id.

Parahnya lagi proyek tersebut dikerjakan asal-asalan, seperti irigasi, jalan setapak, begitu juga saluran dipinggir jalan kabupaten dan Provinsi malah tidak pakai besi.

Baca juga:  Pukul Warga Dengan Kayu, Kades Pematang Lingkung Dimeja Hijaukan

“Dari PU jambi saya dengar ada namanya weli, dia yang terlibat kegiatan ini, konsultan juga tidak pernah nampak” ungkapnya. (Bin)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close