Lagi Indehoy Dengan Mahasiswa, Oknun Dosen Digrebek Istri

Kerincitime.co.id – Warga Kupang sehari terakhir heboh. Gara-garanya, sedang asyik indehoy dengan mahasiswi, oknum dosen digrebek istri dan anaknya.

Dilansir dari laman Kupang.tribunnews.com, oknum dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Kupang ini tertangkap basah ES, istri dan anaknya saat sedang bersama mahasiswinya di sebuah kos-kosan di kawasan Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu pada Rabu (8/1/2019) sore.

Usai digerebek, oknum dosen yang berinisial LL ini pun dilaporkan istri dan anaknya ke SPKT Polres Kupang Kota.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/bermodal-rp-4-ribu-aw-bisa-cabuli-pacar-temannya-sendiri.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/pekerjaan-jalan-pelabuhan-roro-simpang-teluk-sialang-tidak-selesai-dikerjakan-oleh-pt-bcl.html

Menurut penuturan Eren, anak LL, ia sudah menaruh curiga kepada ayahnya karena belakangan ini LL sering pulang malam.

Ia bertambah curiga saat ia meminta sepeda motor kepada ayahnya untuk digunakan. Sang ayah tak bisa memberikan karena sepeda motor tersebut sedang disewakan pada rekan kerjanya.

Eren pun akhirnya mencari tahu. Ia lantas mendapat informasi dari temannya jika sepeda motor tersebut sering digunakan salah seorang perempuan yang merupakan mahasiswi ayahnya.

Ketika sedang melintas di kawasan Jalan Souverdi, Eren bersama ibunya melihat sepeda motor tersebut terparkir di halaman kost. Keduanya pun langsung masuk dan mencari tahu.

“Ketika itu kami lagi lewat di Jalan Souverdi. Kami lihat sepeda motor milik bapak ada terparkir di halaman kost. Jadi kami langsung masuk dan mendapati bapak ada di dalam kamar bersama mahasiswi itu,” ujar Eren.

Saat memergoki ayahnya bersama mahasiswi yang diduga sebagai perempuan idaman lain ayahnya, suasana sempat tegang.

Perempuan tersebut malah menantang sang dosen untuk memilih antara dirinya atau sang istri yang berada di tempat itu.

Menggenakan celana pendek, mahasiswi yang diketahui berinisial EO itu malah sibuk bermain handphone miliknya di atas kasurnya.

Usai memergoki sang ayah, sekitar pukul 19.00 WITA, Eren dan ibunya bergegas menuju SPKT Polres Kupang Kota untuk membuat laporan polisi. Eren ditemani beberapa temannya saat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kupang Kota. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful