Muara Bungo

Laka Maut Penjual Durian di Bungo Tabrak Truk

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Kecelakaan laulintas kembali terjadi. Tepatnya di jalan Lebai Hasan, Punti Luhur, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungodani, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi tanpa nopol tewas di tempat kejadian perkara (TKP), pada Rabu (01/01/2020), sekira pukul 12.40 WIB.

Informasi diperoleh korban, Fery Wahyudi (36) warga Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, melaju kencang dari Rantau Pandan, menuju Kota Muarabungo. Setiba di TKP korban menabrak sebuah mobil truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Yudi saksi mata kejadian mengatakan, korban itu melaju dari arah Rantau Pandan menuju Bungo, setiba di TKP, korban menabrak mobil truk dari arah belakang. Setelah kejadian tersebut sopir truk melarikan diri.

“Motor korban masuk ke bawah kolong mobil truk dan kepala korban terbentur dan mengalami luka serius bagian kepala sehingga meninggal dunia,” katanya.

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Iptu Adi Ismanto mengatakan, benar telah telah terjadi kecelakaan maut. Satu pemotor yang sedang membawa durian meninggal dunia. Kini pemilik mobil truk masih dalam penyelidikan.

“Karena setelah kejadian itu, sang sopir mobil tadi melarikan diri. Namun kejadian ini, masih dalam penyelidikan kita. Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Permata,” tukasnya seperti dilansir Sidakpost.id jaringan Brito.id media partner Kerincitime.co.id. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close