Muaro Jambi

Laka Muaro Jambi Dump Truk Hantam Gudang Organ Tunggal

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Dump truk pengangkut pasir terbalik setelah menghantam bagian depan gudang organ tunggal di Jalan Lintas Timur, Desa Penyengat Olak RT 04, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Senin (9/12/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi dari pemilik gudang, Apek Hensi, truk dengan nomor polisi BH 8298 AJ itu dikemudikan oleh Saleh, melaju dari arah Sengeti. Diduga, sopir truk tersebut membanting stir ke kiri karena ada kendaraan yang berhenti mendadak di depannya.

“Kejadian pagi, mobil itu bawa pasir terbalik di jerambah (jembatan, red) rumah sayo, jerambah rumah sayo jadi putus dan gudang alat organ tunggal sayo tiangnyo patah,” ujar Apek Hensi.

Baca juga:  Pemuda Muaro Jambi Gantung Diri saat Video Call dengan Pacar

Pantauan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id di lokasi, truk nahas tersebut sudah berhasil dievakuasi dengan bantuan alat berat yang sedang melakukan pekerjaan di bibir jalan tersebut.

“Sayo kebetulan lewat, supaya tidak terjadi kemacetan, kami minta bantuan alat berat yang ada agar segera mengevakuasi truk tersebut,” ujar Kades Penyengat Olak, Rutomi AR ditemui di lokasi kejadian. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close