Muara Tebo

Aktivis Wartawan Tebo Peringati Hari Anti Korupsi dan Gelar Aksi Sembelih Kambing

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi, Senin (9/12/2019) sejumlah aktivis dan wartawan di Tebo menggelar aksi menyembelih 3 ekor kambing didepan gerbang pintu masuk komplek perkantoran Serentak Galah Serengkuh Dayung, KM 12 Tebo.

Iqbal salah seorang Aktivis Tebo menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur terhadap kinerja aparat penegak hukum dalam memberantas Korupsi di Kabupaten Tebo.

“Kegiatan ini sebagai apresiasi kami terhadap kinerja Kajari dan Polres Tebo dalam memberantas kasus korupsi di Tebo, terakhir kemarin Kajari Tebo melakukan penahanan terhadap tersangka kasus LPJU Tebo,”tukas Iqbal kepada wartawan usai acara.

David salah seorang wartawan menyebutkan bahwa ketiga ekor kambing tersebut adalah swadaya dari wartawan dan aktivis Tebo, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

“Kambingnya swadaya dari kawan-kawan untuk acara syukuran anti Korupsi, kita berharap kedepannya penegak hukum khususnya di Tebo tidak tebang pilih dalam menangani kasus korupsi,”pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close