Muara Tebo

Lapas Tebo Mendapat Napi Pindahan Terduga Teroris Dari Bogor

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Tebo mendapatkan napi binaan baru yang berstatus Napiter (Narapidana terduga Teroris). yang tiba Rabu (11/3/2020) pukul 14.00 wib.

Informasi yang berhasil dirangkum Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id dilapangan menyebutkan Napiter tersebut adalah Giovanov Rafli bin rafli arif divonis 6 tahun, dan Sebelumnya ditahan diLapas Narkotika Gunung Sindur Kab Bogor.

Terlihat proses pemindahan Napiter dari Lapas Narkotika Gunung Sindur Jalan Pengayoman Ds. Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor menuju Lapas Kelas IIB Muara Tebo Jambi mendapatkan pengawalan ketat dari tim Densus 88 Polri.

Sementara itu, Kalapas kelas II B Muaro Tebo melalui Saifudin, Kasie Binadik, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemindahan Napiter tersebut.

“Benar ada satu Napiter yang dipindahkan ke lapas Tebo. Tadi siang pukul 14.00 wib tiba di lapas. Dikawal oleh anggota densus 88 dan disambut oleh anggota POLRES Tebo, kalau tidak salah kasusnya yang penyerangan Polres Dharmasraya dulu,”ujar Saifudin kepada Jambiseru.com.

Dikatakannya lagi bahwa sebelumnya napiter tersebut sudah mendapatkan pembinaan.

“Rencana akan kita tempatkan diruang tahanan bersama-sama pengurus masjid lapas,”lanjutnya lagi.
Pantauan Lapas Tebo Napiter sejak tiba di Lapas Tebo masih dalam kondisi terborgol. Pihak lapas Tebo masih melakukan serah terima napi dari lapas Gunung Sindur Bogor ke Lapas Tebo. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close