Kerinci

Mantap! Bupati Adirozal Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Jabatan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejak sebulan terakhir beredar kabar akan ada Mutasi pejabat secara besar-besaran dilingkup Pemkab Kerinci.

Tak tanggung – tanggung bahkan terdapat 400 pejabat yang akan dimutasi yakni pertengahan November nanti dan setelah pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS).

Bupati Kerinci, Adirozal, dilansir jambiupdate.co menegaskan bahwa mutasi yang akan dilakukan kali ini, lebih diutamakan mengisi kekosongan. Dan juga, hasil dari evaluasi yang telah dilakukan oleh Baperjakat. “Saat ini kan, banyak pejabat eselon III dan IV yang kosong. Tentu, ini tidak boleh lama-lama karena mempengaruhi kinerja dan pelayanan masyarakat,” kata Bupati.

Hanya saja ditegaskan Bupati, kemungkinan tidak akan mencapai 400 yang akan dimutasi. “Tapi kalau lebih dari 100 iya,” bebernya.

Baca juga:  Ini Daftar Nama yang Lolos Seleksi Administrasi Panwascam Kabupaten Kerinci

Dirinya menegaskan, jangan ada yang memanfaatkan kondisi ini untuk jual beli jabatan. Jika ada menemukan, Bupati meminta agar dilaporkan kepada dirinya. “Baperjakat saat ini sedang mmpelajari untuk pengisian jabatan-jabatan yang kosong,” tegasnya.

Dengan adanya informasi mutasi pejabat ini, ia meminta kepada pejabat tidak perlu takut dan ragu dengan itu, agar roda pemerintahan tetap berjalan. “Tetap fokus saja bekerja dengan tupoksi masing-masing,” ucapnya.(red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close