JambiNasional

Nikita Mirzani Ngaku Diancam Lewat SMS, Kini Ada yang Sengaja Sobek Ban Mobilnya

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Nikita Mirzani baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Mengenai itu diungkapnya melalui unggahan Instagram, Minggu (13/12).

“Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja,” tulis Nikita Mirzani.

Lantaran hal tersebut, mobilnya pun oleng. Saat itu, yang berada di mobil tak hanya Nikita Mirzani, melainkan ketiga anaknya, sopir, dan babysitter.

“Dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja,” tulisnya.

Baca juga:  Indah Pratiwi dari Bumi Kerinci Menyapa Indonesia

Meski kondisi mereka baik-baik saja, Nikita Mirzani mengaku tak bakal tinggal diam terhadap pelaku yang ingin mencelakainya.

Terlebih, ini bukan pertama kalinya ia mendapat gangguan. Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut juga sudah mendapat ancaman beberapa kali melalui SMS.

“Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” tutup Nikita Mirzani. (Irw)

Show More
Back to top button
>