HukumKerinci

OTK Bawa Kabur Mobil Warga Desa Tutung Bungkuk Siulak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sial, Ardinal (48) seorang warga RT 04 Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Jambi, alami kerugian karena sebuah mobil Toyota Merk Avanza Veloz warna putih dengan Nomor Pol B 1228 FRV, raib diembat rampok alias orang tak dikenal (OTK) dengan modus pelaku ngaku dari anggota Polisi, dilansir Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id.

Peristiwa perampokan terjadi tadi siang, Rabu (4/8/2021) kemaren sekitar pukul 13:15 WIB, dikediaman korban Ardinal di RT 04 Desa Tutung Bungkuk tepatnya di sebelah jembatan warna-warni arah kantor kompleks perkantoran Bupati Kerinci Bukit Tengah.

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Rabu (4/8) kemaren dengan Johan keluarga dari korban Ardinal menyebutkan, bahwa kasus perampokan ini bermula saat ada 3 orang pria dengan memakai mobil Toyota Agya turun dari mobil ngaku dari anggota Polisi dan pura-pura menanyakan harga cabe kepada Mak Tin.

Baca juga:  Penadah Galian C Ilegal Bisa Dipidana

“Lalu tiba-tiba pelaku sejumlah 3 orang pria langsung bertanya soal mobil avanza milik korban adalah bodong tidak miliki surat jelas.

Tuduhan tersebut spontan ditanggapi korban Ardinal si pemilik mobil dengan memperlihatkan STNK mobil. Lalu STNK dipegang pelaku untuk cek nomor mesin dan sekaligus kunci mobil untuk di cek dalam garasi.

“Karena garasi kondisi gelap mobil pun dimundurkan kejalan. Melihat kesempatan, pelaku rampok dengan tancap gas kabur bersama mobil Avanza Veloz serta mobil pelaku jenis Agya,”ungkap Johan kepada siasatinfo.co.id via selulernya.

Ditambahkannya, korban Ardinal (48) telah berusaha mengejar pelaku yang bawa kabur mobilnya. Namun, setiba disimpang ujung jembatan arah Pasar Senin dan arah Kayu Aro korban kebingungan untuk mengikuti pelaku. “Kebingungan korban kemana larinya mobil tersebut, akhirnya mobil itu pun raib entah kemana kaburnya,”kata Johan.

Baca juga:  3 Orang Bandar Sabu Diamankan BNNP Jambi

Diketahui kasus rampok depan mata korban dikediamannya, telah dilaporkan oleh korban Ardinal langsung ke Polres Kerinci siang kemaren. (Ega)

Show More
Back to top button
>