JambiMerangin

Rekor Baru! Bertambah 25 Orang Meninggal Akibat Covid-19 Jambi

8 orang dari Merangin, 7 dari Batanghari. Selanjutnya 3 orang masing-masing dari Kota Jambi, Muarojambi dan Kabupaten Tebo, sisanya 1 orang dari Tanjungjabung Barat.

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Virus Corona kian banyak menelan korban. Di Provinsi Jambi hari ini, puluhan orang dilaporkan meninggal lantaran terpapar corona.

Berdasarkan data harian kasus harian yang dibagikan tim satgas Covid-19 Provinsi Jambi, Rabu (2/8/21) lalu, ada 25 orang yang dilaporkan meninggal lantaran terpapar Covid-19. Ini menjadi rekor harian jumlah pasien terkonfirmasi positif yang meninggal lantaran Covid-19.

Ke-25 pasien yang meninggal lantaran terpapar Covid-19 Jambi tersebut berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Jambi, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“8 orang dari Merangin, 7 dari Batanghari. Selanjutnya 3 orang masing-masing dari Kota Jambi, Muarojambi dan Kabupaten Tebo, sisanya 1 orang dari Tanjungjabung Barat. Jadi kumulatif ada 25 orang dilaporkan meninggal lantaran terpapar Covid-19,” kata Jubir Tim Satgas Provinsi Jambi Johansyah Rabu (4/8/21) kemaren.

Baca juga:  Pelaku Pembunuhan Plt BPBD Merangin Segera Masuk Persidangan

Selain itu, jumlah kasus terpapar Covid-19 di Jambi juga terus mengalami peningkatan. 387 orang di Jambi Dilaporkan terpapar COVID-19, sehingga secara kumulatif ada 21.552 kasus Covid-19 di Jambi. Bersyukurnya, penambahan jumlah kasus positif ini juga berbanding lurus penambahan kasus sembuh.

“467 orang dinyatakan sembuh sehingga secara kumulatif ada 15.948 kasus sembuh di Jambi sampai hari ini,” kata Johansyah.

Sementara itu, ada 3 daerah di dalam wilayah provinsi Jambi yang berstatus zona merah. 3 daerah tersebut yakni Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Tebo.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan mari kita jaga imunitas tubuh kita bersama agar terhindar dari Covid-19,” kata Johansyah. (Irw)

Show More
Back to top button
>