Pagi Ini Serangan Mendadak Koramil Sungai Penuh Ke Polsek Sungai Penuh, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pagi ini Minggu 01/07/2018 pukul 07.00 wib Koramil 417-06 Sungai Penuh melkukan penyerangan mendadak kepada Polsek Sungai Penuh, serangan mendadak tersebut dipimpin oleh Danramil Sungai Penuh Kapten Inf Yatrizal dengan membawa sejumlah pasukan ke Polsek Sungai Penuh yang dipimpin Oleh Iptu Yudistira, S.Sos.

Serangan mendadak tersebut ternyata dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, “kita pagi ini sengaja melakukan kunjungan ke Polsek Sungai Penuh untuk dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, mudahan ini menjadi silaturahmi yang baik” ungkap Danramil Sungai Penuh Kapten Inf Yatrizal.

Pantauan media ini, suasana di lokasi  terlihat sangat akrab ditambah lagi dengan pemotongan kue HUT, “kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72  kepada  kawan-kawan polres, dengan semangat promoter polri siap mengamankan agenda kantibmas tahun 2018 dan 2019” ungkapnya. (ega)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful