Muara Sabak

Pelajar di Tanjabtim Tempuh 7 Kilometer Jalan Berkubang Lumpur untuk Sampai ke Sekolah

Kerincitime.co.id, Berita Muara Sabak – Sebuah video yang menayangkan perjuangan para pelajar berangkat ke sekolah di Kabupaten Tanjungjabung Timur, Provinsi Jambi, viral di instagram sejak Rabu 6 Januari 2019.

Diansir dari laman inilahjambi.com media partner kerincitime.co.id Video ini pertama sekali diunggah di instagram “Kabar Kampung Kito” beberapa pekan lalu.  Kemudian pada Rabu 6 Februari 2019 kembali diunggah oleh admin K3. Hingga Kamis, video yang ditayangkan sejak kemarin itu sudah disaksikan sebanyak 27.501 kali.

Admin K3 menuliskan lokasi medan berlumpur tebal yang harus dilalui anak sekolah itu berada di Jalan Desa Sungaijambat menuju Sungailokan. Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjungjabung Timur. Jalan rusak parah itu sepanjang 7 kilometer.

Lihat tayangan videonya:

View this post on Instagram

Lokak TESARO . Beginila perjuangan siswa-siswi menempuh pendidikan diplosok daerah, melewati akses jalan harus membutuhkan perjuangan yang sangat exstra, melewati jalan yang begitu buruk sepanjang 7 KM menuju ke sekolah, pengendara yang melintas juga harus memiliki skill yang sangat gesit, agar roda tak nyelip dibagian lumpur yang sangat lengket dibagian roda. . Terkadang, terpaksa anak-anak ini membantu dan menunggui temannya yang terjebak dilumpur. . Mana peran penguasa, sudahkah kalian perhatikan rakyatmu ini, jangan sibuk mengurusi seremonial politik saja, perhatikan bangsamu ini yang lagi membutuhkan fasilatas insfastruktur. . Lokasi di Jalan Sungai Jambat menuju Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, Kabupaten TanjabTim, Jambi. . #kabarkampungkito

A post shared by K3 👉 Budak Jambi Nian (@kabarkampungkito) on

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close