Merangin

Pelaku Tabrak Lari Laka Maut Merangin Menyerahkan Diri ke Polres

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Karena takut diamuk massa, mobil bus yang menewaskan dua orang Warga Bangko, semalam langsung menyerahkan diri ke Polres Merangin.

Kejadian semalam menghebohkan Warga Kota Bangko dan sekitarnya, Minggu (7/3/21) kemaren sekira pukul 22:00 wib, lantaran  kecelakaan kali ini sungguh menggenaskan.

Diduga kedua korban ibu dan anak perempuannya tewas ditempat sehingga menyita perhatian masyarakat dan pihak keluarga yang mengetahui langsung histeris.

Sulitnya mendapat keterangan, kejadian pun dimalam hari, membuat simpang siurnya informasi.

Bahkan informasi yang berkembang, usai menabrak korban, mobil langsung tancap gas melarikan diri.

Sebelum kecelakaan terjadi, sopir mobil sempat berhenti sejenak di Desa Langling tepatnya di terminal tipe A Pulau Tujuh.

Informasi yang didapat bahwa Mobil Bus NPM Nopol BA 7635 BU Antar Kabupaten dan Provinsi.

Diketahui, penumpang mobil itu melaju dari Jakarta menuju ke arah Sumatera Barat dengan membawa 15 orang penumpang.

Terhentinya perjalanan mereka di Jalan  lintas Sumatera depan Dealer Yamaha Mataram Sakti, Pulau Rayo, Kel Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Akibat penabrakan tersebut, dua wanita pemotor tewas dilokasi kejadian. Usai menabrak, supir mobil bus langsung menyerahkan diri ke Polres Merangin.

Miris korban tergeletak di jalan tanpa ada pertolongan cepat. Sebagian warga hanya berani melihat dari kejauhan sebelum di jemput keluarga.

Seperti keterangan Warga sekitar ketika diwawancarai mengatakan, bahwa kedua korban tabrak lari oleh mobil bus dengan kecepatan tinggi.

“kami melihat IRT dan anaknya tersebut sudah tergeletak bersimbah darah, Kepala Pecah, dan luka berat sehingga Korban tidak bernyawa seketika,”ujar warga dilokasi.

Atas kejadian naas ini, pengemudi bus menyerahkan diri ke Polres Merangin lantaran takut diamuk massa.

Namun cukup disayangkan, hingga berita ini dipublish Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id, Senin (8/3/2021), belum diketahui secara pasti tentang identitas kedua korban kecelakaan tersebut. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>