HukumMuaro Jambi

Pembunuh di Kumpeh Ditangkap Tim Rajawali Polres Muaro Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Mayat yang ditemukan di RT 5 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi Terungkap. Tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro Jambi dengan cepat tangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas mengatakan, pelaku berinisial M. Mayat ditemukan itu merupakan korban pembunuhan.

“Mayat yang ditemukan itu sudah terungkap. Pelakunya sudah kita tangkap,” kata Iptu Khoirunnas, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Jumat (13/3/2020).

Dikatakan Khoirunnas, penangkapan terhadap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku ditangkap di Desa Ramin.

“Pelaku saat ini sudah dibawa ke Polsek Kumpeh Ulu,” ujarnya.

Dijelaskan Khoirunnas, kejadian pembunuhan itu terjadi pada pukul 06.30 WIB. Di mana, ketika itu pelaku berlari dari jalan masuk ke dalam rumah mengejar korban yang berada di dalam rumah melalui pintu depan. Lalu, korban menghindar dan berlari keluar rumah melalui pintu belakang. Pelaku yang melihat gerak-gerik korban, langsung mengejarnya.

Baca juga:  Mark Up DD, Sumarsono : Yuni Hansah Tidak Bisa Memenuhi Panggilan Dengan Alasan Sakit

“Kemudian istri korban mendengarkan korban menjerit dari luar rumah. Dan anak korban langsung melihat korban sudah hendak di bacok oleh pelaku dengan menggunakan pisau egrek (pisau yang sering digunakan untuk manen sawit, red). Saat itu juga anak korban langsung berlari dan meminta pertolongan,” sebutnya.

Untuk diketahui, korban ditemukan dengan luka bacok dan tubuhnya masih berlumuran darah. Korban bernama Tugianto (52) warga RT Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close