Pemilu Usai, Mencuat Dugaan Pemotongan Gaji Pengawas Pemilu Lapangan di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bawaslu Kabupaten Kerinci di duga  memotong gaji Pengawas Pemilu Lapangan (PPL).  Setiap di Kabupaten Kerinci ada 1 orang PPL, dikabrakan seluruh PPL yang ada di Kabupaten Kerinci di potong gajinya sebelum pemilu kemarin sebanyak Rp 150.000/orang.

“kami di Kecamatan Keliling Danau di potong gaji sebanyak Rp150.000/orang, kejadian itu bukan hanya di Kecamatan Keliling Danau saja tetapi seluruh PPL yang ada di Kabupaten Kerinci ini” ungkap salah seorang PPL yang meminta namanya tidak disebutkan.

Ia mengaku juga sempat menanyakan kepada panwascam, namun pihak panwascam malah melempat ke Bawaslu Kabupaten Kerinci, “kata panwascam, kami diminta tanya di Bawaslu kabupaten Kerinci terkait pemotongan“ ungkap.

“Sebelumnya pengambilan gaji di rekening sekarang malah tunai” ungkapnya.

Terpisah Taufik komisioner Bawaslu Kabupaten Kerinci saat di hubungi via telepon seluler membantah informasi tersebut, ia mengatakan informasi tersebut tidak benar.

“untuk gaji Pengawas Desa itu sudah masuk ke rekening langsung dari provinsi” ungkapnya singkat. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful