Kerinci

Pergantian Tahun Baru, Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jelang Pergantian Tahun Baru Masehi 2020 Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP. Suharto, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan di Wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, agar taat lalu lintas

Saat di konfirmasi kerincitime.co.id kasat lantas menyampaikan bahwa malam pergantian tahun biasanya identik dengan hura-hura dan tidak taat berlalulintas, saat itulah sering terjadinya kecelakaan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Kerinci AKP. Suharto, SH, menghimbau Kepada seluruh masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, gunakan sabuk keselamatan saat berkendara bagi pengendara roda 4 atau lebih.

Baca juga:  Penyaluran BLT Desa Debai Tidak Sesuai Aturan

“Jangan mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk, gunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi pengendara sepeda motor,ungkap AKP.Suharto,SH.

“dihimbau juga agar tidak menyalakan kembang api di badan jalan atau media jalan yang dapat menggangu pengendara lain. Dan jangan melakukan konvoi/ kebut-kebutan di jalan raya Agar arus lalu lintas bisa aman lancar, dan terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.

MARI STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN. (Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close