Internasional

Pertemuan Trump Dengan Bos Facebook Mark Zuckerberg

Trump. (Ist)

Kerincitime.co.id, Berita Washington – Pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pimpinan Facebook Mark Zuckerberg di Gedung Putih, Kamis, berjalan dengan “baik dan konstruktif”, sebagaimana dikatakan dalam pernyataan perusahaan media sosial tersebut.

“Mark sedang berada di Washington D.C., bertemu dengan para pembuat kebijakan untuk mendengar apa yang menjadi perhatian mereka dan berbicara tentang regulasi internet di masa depan. Dia juga telah melakukan pertemuan dengan Presiden Trump yang berjalan dengan baik dan konstruktif di Gedung Putih hari ini,” demikian kata pernyataan dari Facebook dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Sementara itu, Presiden AS Donald Trump mengatakan dalam cuitannya di Twitter bahwa pertemuannya dengan Mark Zuckerberg berjalan baik. Dia juga mengunggah gambar dirinya sedang bersalaman dengan Zuckerberg di Kantor Oval. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close