Merangin

PNS Merangin Dilarang Tambah Libur Lebaran

berita merangin , kerincitime.co.id – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Merangin sudah mengeluarkan edaran terkait jadwal libur lebaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Merangin. Dalam edaran tersebut termuat jika libur lebaran bagi PNS Merangin hanya enam hari, mulai 16 hingga 21 Juni 2015.

“Kita sudah mendapatkan ederan dari Gubernur, untuk libur menyambur Idul Fitri mulai tanggal 16 dan berakhir 21 Juni ini. Sama seperti dalam kelender,” kata Kepala BKD Merangin, Haswar, saat dikonfirmasi.

“Kemudian tanggal 22 Juni semua PNS sudah harus masuk kerja seperti biasanya. Sita sudah sampaikan edarannya kepada semua SKPD,” sambungnya.

Haswar mengingatkan agar PNS Merangin tidak menambah libur di luar jadwal yang telah ditetapkan. “PNS tidak boleh menambah libur dan harus mengikuti aturan yang ada,” ujarnya.

Baca juga:  Korban Tenggelam di Merangin Ditemukan Tak Bernyawa

Berpengalaman dari tahun tahun sebelumnya, lanjut Aswar, banyak PNS di Kabupaten Merangin yang tidak masuk pasca lebaran, terutama satu minggu pertama setelah perayaan Idul Fitri. “Jadi, pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, kita akan melakukan sidak. Yang kedapatan tidak masuk akan dikenakan sanksi,” tegasnya. (Riki Saputra  metrojambi.com)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close