Jambi

Pol PP Razia Warem, 2 Unit Mesin Jakpot Diamankan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi– Warung remang – remang (warem) yang diduga menjual miras tanpa izin dan minuman tuak yang berada di kawasan Kecamatan Pall merah di razia petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi dan petugas Kecamatan Pall Merah serta aparat TNI, Polri.

Dilansir dari laman NuansaJambi.com media partner Kerincitime.co.id Dalam razia tersebut petugas tidak hanya menemukan miras dan tuak saja, melainkan petugas gabungan menemukan 2 unit mesin jackpot yang ditemukan di salah satu warem yang berada Simpang Ahok Kecamatan Pall merah.

2 unit mesin jackpot tersebut diketahui milik Bahagia Bangun, saat mesin jackpot tersebut hendak di amankan pemiliknya mengatakan kepada petugas bahwa mesin tersebut sudah rusak dan tidak di gunakan lagi.

Baca juga:  Gaung Nama Cek Endra Berkibar di Arena Munas

“Ini sudah lama tidak di pakai pak, lagian juga ini sudah rusak pak jadi tolong jangan di bawa pak” Ujar Bahagia Bangun kepada petugas.

Sementara itu, Kabid Penegak Peraturan Daerah (PPD) Satpol PP Kota Jambi Said Afrizal saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya menemukan 2 unit mesin jackpot tersebut di bagian belakang warung.

“Awalnya kita kira hanya menjual minuman tuak, saat kita cek ke belakang ternyata kita temukan 2 unit mesin jackpot yang di katakan pemiliknya sudah rusak dan tidak digunakan lagi, namun saat kita cek hidupan di kantor ternyata mesin jackpot tersebut masi bisa di gunakan” Jelas Said. Kamis (31/1).

Baca juga:  Uang Ketuk Palu Sudah Jadi Kebiasaan Untuk Menangkan Tender

Said menambahkan bahwa saat ini 2 unit mesin jackpot tersebut diamankan di kantor Satpol PP Kota Jambi dan selanjutnya akan di serahkan ke pihak Kepolisian. Tutupnya. (bud)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close