HOT NEWS

Dandim 0417 Kerinci Silaturahmi dan Coffe Morning Dengan Insan Pers

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Komandan Kodim (Dandim) beserta jajaran menggelar Silaturahmi dan Coffe Morning dengan insan Pers Elektronik, Radio, Media Cetak, dan Online yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kamis 31/01/2019 pukul 09.00 wib tempat di Aula Kodim Kondim Kerinci.

DANDIM 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara digelar adalah untuk menjalin keakraban antara Insan Pers dan TNI, selain itu agar ada sinergi kedua belah pihak.

”acara silahturrahmi dan coffe morning ini kami selenggarakan untuk mempererat dan hubungan insan pers dengan TNI, peran pers sangat lah penting dalam memberitakan agara masyarakat lebih mengetahui perkembangan” ungkapnya.

Baca juga:  Warga Gerah Dengan PDAM Tirta Merangin

Insan pers dan TNI harus saling bersinergi dan harus ada keakraban, masyarakat tidak akan tahu perkembagan suatu pemerintahan tanpa ada pemberintaan dari media. “Saya juga berharap kepada rekan-rekan pers dalam memberitakan suatu berita agar berimbang dan akurat” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa pengaruh dari suatu pemberitaan media sangatlah besar bagi masyarakat luas, “hasil karja jurnalistik sangat berpengaruh besar terhadap pengembangan informasi kepada masyarakat” ungkapnya.

Agenda ini disambut baik oleh kawan-kawan insan pers, diharapkan ini menjadi titik awal komunikasi kedepan dan bisa menjadi  berlanjut dan bisa di ikuti instansi Pemerintahan Kota Sungai Penuh dan Pemerintahan Kabupaten Kerinci.

 

Penulis : John Afriza

Baca juga:  Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close