Kodim 0417 Kerinci Akan Gelar Lomba Jurnalistik

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Komando Distrik Militer (Kodim) 0417 Kerinci menggelar lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 untuk wilayah Kodim Kerinci.

Hal ini diungkapkan oleh DANDIM 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto dalam acara Silaturahmi dan Coffe Morning dengan insan Pers Elektronik, Radio, Media Cetak, dan Online yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kamis 31/01/2019 pukul 09.00 wib tempat di Aula Kodim Kondim Kerinci.

Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto mengungkapkan bahwa acara lomba jurnalistik tersebut akan digelar pada bulan Pebruari 2019 namun untuk jadwal pastinya akan diinfokan lebih lanjut.

Kegiatan TMMD tersebut di laksanakan selama 32 hari, dimulai sejak minggu ketiga bulan Pebruari 2019.

Lomba terdiri dari 2 kategori, yakni Wartawan Media Cetak baik nasional maupun daerah dan wartawan media elektronik nasional maupun daerah, dengan hadih juara 1 Rp. 15 juta, juara 2 Rp. 10 juta, juara 3 Rp. 7.5 juta.

Untuk persyaratan lengkap bisa di lihat di bawah ini.

 

Penulis : John Afriza

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful