Kerinci

Akhirnya, Jalan Usaha Tani Angkasa Pura Diperbaiki

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah di beritakan akhirnya proyek jalan usaha tani di Desa Angkasa Pura Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci diperbaiki. proyek pekerjaan Jalan Usaha Tani tersebut terletak di samping Bandara Depati Parbo.

Pantauan kerincitime.co.id 15/10/2018, di lokasi proyek sudah terpasang papan nama proyek, pondasi yang tidak digali sudah digali, pada papan nama Proyek terlihat perusahaan yang mengerjakan adalah CV. Dua Putra, nama kegiatan peningkatan produksi, produktivitas dan mutu produk pertanian, pekerjaan pekerjaan jalan usaha tani desa angkasa pura dengan nilai Rp. 790.231.853,-.

“sudah diperbaiki, papan nama sudah dipasang, ini permintaan pihak dinas pertanian dan pemilik proyek” ungkap salah seorang pekerja kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Berkah Ramadhan! Polsek Danau Kerinci Berbagi

Seperti diberitakan sebelumnya berdasarkan invistigasi LSM Nuansa di lapangan pelaksana proyek diduga tidak sesuai juknis kerja dan RAB, begitu juga matrial konstruksi pasangan batu serta galian maupun kelas matrial timbunan.

“papan proyek tidak ada, itu salah satu indikasi perbutan korupsi, kemudian pekerjaannya tidak sesuai dengan juknis, baik material maupun pasangan batunya” ungkap Safri LSM Nuansa kepada kerincitime.co.id. (nal)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button