Muara Tebo

Puluhan Galon BBM Diamankan Polsek Tebo di SPBU Sebelah Masjid Agung

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Puluhan Galon berisikan Bensin dan Pertalite diamankan oleh Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Moh Hasyim Asy’ari bersama anggotanya, Jumat (3/1/2020) dihalaman belakang SPBU 24.372.61 di KM 2 Muara Tebo.

Kapolsek menyebutkan bahwa, tindakan tegas yang dilakukan Polsek Tebo Tengah terkait adanya pengaduan masyarakat banyaknya pelansir Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU tersebut.

“Tindakan ini kita ambil karena masyarakat banyak mengeluh susah untuk mendapatkan BBM di SPBU ini karena banyaknya pelansir yang kerap membuat antrian panjang hingga memacetkan jalan raya, dan kita langsung di backup Polres Tebo untuk menanganinya,” tegas Kapolsek kepada awak media.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, dari kegiatan tersebut berhasil mengamankan
39 Galon berisikan Bensin dan 5 galon berisikan Pertalite, serta galon kosong 52 buah.

Baca juga:  Warga Tebo Tangkap Ular Piton Raksasa Yang Memangsa Ternak

“Selain itu kita juga mengamankan 1 unit mobil jenis Mitshubishi Kuda dan 2 unit Sepeda motor yang semua tangkinya sudah dimodifikasi. Untuk penanganan selanjutnya kasus ini akan kita limpahkan ke Satreskrim Polres Tebo, semua barang bukti akan diamankan di Mapolres Tebo,” tegasnya lagi.

Sementara pantuan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id dilapangan, para pelansir BBM terlihat kocar-kacir dan pasrah ketika BBM milik mereka disita oleh pihak kepolisian. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close