ADVSungai Penuh

Rombongan Humas Sungai Penuh Juga Kunjungi Republika

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Setelah kunjungan ke Dewan Pers, Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota Sungai Penuh beserta 53 orang Wartawan Liputan Kota Sungai Penuh melanjutkan kunjungan ke kantor pusat media republika, jakarta selatan. Kamis (28/11/2019) siang.

Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota Sungai Penuh Zamri Sidik didampingi kasubbag dan staf, serta seluruh wartawan liputan Kota Sungai Penuh yang disambut langsung oleh Kepala Newsroom Republika Maman Sudiaman beserta tim redaksi republika.

Kepala Newsroom Republika Maman Sudiaman, mengungkapkan bahwa, suatu kebanggaanya karena pemerintah Kota Sungai Penuh beserta wartawan liputan Kota Sungai Penuh berkunjung dan memilih republika untuk berbagi pengalaman di bidang jurnalistik.

Baca juga:  Silaturahmi Wadansat Brimob Polda Jambi Ke Kota Sungai Penuh

”saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kota sungai penuh beserta wartawan yang sudah berkunjung untuk saling berbagi pengalaman dan juga kami merasa berbangga karena atas kunjungan ini ” ungkap maman. (wen)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close