HOT NEWSOlahraga

RRQ dan ONIC Menang di MPL ID Season 8 Week 7 Day 3

Hasil dan Klasmen Sementara MPL ID Season 8

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Berikut hasil pertandingan babak regular Season turnamen MPL ID Season 8 Week 7 day 3 yang berakhir pada Minggu, (26/09/21).

Pertandingan pertama regular season MPL ID Season 8 week 7 day 3 dibuka dengan pertemuan antara Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi.

Pada babak pertama, Rebellion Genflix yang lebih mendominasi, namun RRQ Hoshi menekan di pertengahan game. Unggul dari jumlah turret, Rebellion Genflix tampaknya kehilangan momentum.

Dengan solidnya tim RRQ Hoshi berhasil menembus pertahanan Rebellion Genflix. Alhasil, RRQ Hoshi berhasil mengamankan poin 1 di babak pertama atas Rebellion Genflix.

Babak kedua, RRQ Hoshi yang telah menyimpan 1 poin di game pertama, bermain lebih nyaman pada game kedua. RRQ Hoshi mendominasi game kedua ini.

Baca juga:  Polisi Temukan Ladang Ganja di Sungai Penuh, Ini Videonya

Walaupun sempat ada pertempuran yang terjadi di antara kedua tim ini, namun RRQ Hoshi lagi-lagi mengamankan game kedua ini dengan skor 2-0.

Pada pertandingan selanjutnya, mempertemukan antara Onic Esports vs Evos Legends. Di babak pertama, sejak menit awal pertempuran tidak bisa dihindari dari kedua tim.

Setelah mengamankan lord, Onic Esports lebih pede pada game pertama ini. Alhasil, Onic Esports mengamankan game pertama ini dengan poin 1.

Pada babak kedua, Onic Esports yang telah mengamankan game pertama, membuat tim mereka lebih mendominasi di game kedua ini.

Tapi tempo pertempuran sedikit menurun dibandingkan dengan game pertama. Hingga mid game, Onic Esports mengambil momentum. Alhasil, Onic Esports berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca juga:  Lapak MKS Dibongkar, Puluhan Pedagang Tak Kebagian Tempat Pindah

Berikut hasil regular season MPL ID Season 8 week 7 day 3, Minggu (26/09/21):
1. Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi (0-2)
2. Onic Esports vs Evos Legends (2-0)

Pertandingan lanjutan regular season MPL ID Season 8 bisa disaksikan di kanal YouTube, Facebook dan Nimo TV: MPL Indonesia Jum’at pekan depan mulai pukul 15.00 WIB. (Irw)

Klasmen MPL Season 8 Week 7 Day 3. (Ist)

Sumber: Newsmedia.co.id

 

Show More
Back to top button
>