Sejumlah Kadis di Tebo Terancam Kehilangan Jabatan

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Sejumlah Kepala Dinas (Kadis) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo terancam bakal kehilangan jabatannya, hal ini terkait rencana Pemkab Tebo untuk meleburkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi satu.

Mengenai adanya rencana peleburan OPD tersebut dibenarkan oleh Bupati Tebo, Sukandar, kepada wartawan dirinya menerangkan bahwa langkah peleburan OPD tersebut adalah langkah yang harus diambil oleh pemkab Tebo seperti dilinasir jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

“Demi efesiensi anggaran, mengingat kecilnya plafon APBD yang kita miliki, kita terpaksa melakukan peleburan terhadap sejumlah OPD,”terang orang nomor satu dipemkab Tebo kepada wartawan.

Dijelaskannya hal tersebut itu jugalah yang menjadi alasannya belum melantik sejumlah pejabat eselon II yang sekarang ini masih kosong jabatannya.

“Nanti setelah dileburkan baru kita lantik menjadi defenitif pejabatnya,”tegasnya lagi sembari menyebutkan sejumlah OPD yang bakal dileburkan antara lain Dinas Perkim akan digabungkan dengan Dinas PUPR, BPBD akan dileburkan dengan dinas Damkar dan Satpol-PP. Pemberdayaan Perempuan dan KB akan dileburkan ke Dinas Kesehatan.

“Pokoknya yang akan dileburkan adalah OPD yang masih serumpun, sekarang sedang dalam pengkajian lebih lanjut,”pungkasnya. (yan)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful