HOT NEWS

Sekretaris Dinas Pariwisata Kerinci Borong Semua Pekerjaan FMPDK

Berita Kerinci, Kerincitiem.co.id – Agenda Nasional Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) yang baru saja selesai di gelar menyisakan banyak persoalan, satu persatu mulai terungkap, seperti yang dungkapkan oleh Budayawan Nasional Budhi Prihaspathi Jauhari kepada media ini mengungkapkan bahwa pihak pemerintah sebagai penyelenggara dinilai tidak profesional, sebab semua kegiatan yang di borong oleh pihak dinas itu sendiri dan tidak menggunakan pihak luar yang profesional.

Dikatakannya bahwa pihak dinas pariwisata harus memberikan peran bagi seniman lokal, mulai dari juri, sampai ke penyanyi panggung, itu semua di kuasai oleh sekretaris Pariwisata Rapuan. “tidak profesional, juri orang dinas saja, sebaikanya digunakan seniman lokal” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Komisioner KPU di Jambi Diduga Terima Suap Rp. 180 Juta

Seharusnya Dinas Pariwisata kerinci sebagai fasilitator, bukan eksekutor, “merkeka bukan eksekutor, ngerjakan gawe dewek-dewek, kapan pariwisata dan kebudayaan mau maju, jika para pelaku seni budaya tidak diberi peran, saya meminta bupati untuk menata ulang aparat Disporaparbud, copot pejabat yang hanya setor muka” tegasnya. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close