PilkadaPolitik

Tim Ahmadi Zubir Jatuhkan Dukungan ke Ferry- Buzarman

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Tim pemenangan Ahmadi Zubir (AZ) menyatakan mendukung pasangan bakal calon Kepala Daerah Ferry Satria dan Buzarman pada Pilwako 9 Desember mendatang. Penentuan pilihan itu didasari sejumlah kajian yang telah dilakukan tim AZ. Hal ini diungkapkan Dedi Gusrizal, salah seorang tim pemenangan AZ.

Dibeberkan Dedi, sebelumnya telah dilakukan pertemuan tim pada tanggal 27 Juli. Pertemuan itu dihadiri oleh 433 orang tim inti  AZ.

Pada pertemuan pertama, kata Dedi, belum diperoleh kesepakatan dikarenakan ada dua  pilihan pasangan yang akan didukung, yakni Herman-Nuzran atau Ferry – Buzarman. Rapat itu hanya menghasilkan keputusan  untuk membentuk tim kajian dan analisa terhadap kandidat yang akan didukung.

Baca juga:  Ketua DPD PDIP Jambi: Siapa yang Ingin Diusung, Wajib Ambil Kader PDIP

Kata Dedi, berdasarkan analisa tim kajian, akhirnya diputuskan dukungan kepada pasangan Ferry-Buzarman. Hal ini didasari pertimbangan bahwa pasangan ini dinilai bakal mampu membawa perubahan di Kota Sungaipenuh.

Selain itu, baik Ferry maupun Buzarman sama-sama berdomisili di Sungaipenuh sehingga dinilai lebih memahami kebutuhan masyarakat. “Yang paling penting, visi misi Ferry-Buzarman banyak memiliki kesamaan dengan visi misi pak Ahmadi,” kata Dedi yang juga termasuk salah satu tim analisa penentuan arah dukungan tim AZ.

Terkait hasil analisa tim kajian, Dedi mengatakan nanti malam akan dilakukan pertemuan lanjutan yang akan dihadiri oleh tim pemenangan. Pertemuan ini guna menyampaikan hasil kajian tim yang telah ditunjuk. “Setelah disampaikan hasil, selanjutnya akan dilakukan konsolidasi,” beber Dedi. (Dec)

Baca juga:  Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami,Ini Kata DEJ

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close