Muara Tebo

Sudirman Warga Rimbo Bujang Gantung Diri di Kebun Karet

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Kembali masyarakat Rimbo Bujang digemparkan dengan adanya peristiwa gantung diri, teridentifikasi Sudirman (60) Warga RT 02 Dusun Suka Jaya Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Korban ditemukan warga tewas dengan posisi tergantung di pohon karet, Senin (9/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kades Perintis Sarmidi saat dikonfirmasi Sidakpost.id jaringan Brito.id media partner Kerincitime.co.id, mengatakan membenarkan bahwa Warganya tewas dengan cara gantung diri di batang karet di belakang rumahnya.

“Benar warga Perintis Sudirman tewas dengan cara gantung diri di kebun karet yang berada dibelakang rumahnya dengan menggunakan seutas tali tambang plastik kecil,” ungkap Kades Perintis Sarmidi.

Baca juga:  Di Tebo, Xenia Adu Kambing dengan Truck Hino, 2 orang Luka-luka

Lanjut Kades, Almarhum Sudirman di temukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergantung di pohon karet di belakang rumahnya. Warga langsung melaporkan kepada mbak Situ Istri Almarhum Sudirman, istri almarhum langsung histeris dan meminta tolong kepada warga setempat untuk membantu mengevakuasi jenazah itu.

“Menerima laporan warga, isteri korban menjerit histeris lanjut memberitahukan dan minta tolong kepada warga untuk menurunkan jenazah Suaminya dari pohon karet,” kata Kades Sarmidi.

Sementara kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo, melalui Kanit Reskrim Bripka Ari Wahyudi mengatakan, membenarkan ada warga Desa perintis Tewas dengan cara gantung diri di kebun karet.

“Benar warga Desa Perintis atas nama Sudirman tewas dengan cara gantung diri di kebun Karet, belakang rumahnya, kejadian ini murni gantung diri,” terang Kanit Reskrim. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close