JambiKerinciPolitik

Surat Pengantar Pengangkatan Hasani Hamid di DPRD Provinsi Jambi Diteken Gubernur

Berita JAMBI, Kericitime.co.id – Setelah melalui berapa tahapan, Gubernur Jambi Zumi Zola akhirnya menandatangani surat pengantar pengangkatan Hasani Hamid sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi menggantikan Irmanto.

Kepastian ini dibenarkan oleh Karo Pemerintahan Setda Provinsi Jambi Yazirman saat dikonfirmasi jambiupdate. ‘’Benar, sudah diteken pak gubernur,’’ ujar Yazirman.

Selanjutnya, kata mantan Sekda Batanghari itu, surat pengantar itu akan segera disampaikan ke Kemendagri Senin mendatang (27/6). ‘’Insya Allah Senin kita antar ke Kemendagri. Setelah itu kita tinggal menunggu proses di Kemendagri,’’ pungkasnya.

Untuk diketahui Hasani Hamid akan menggantikan posisi Irmanto sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat Dapil Kerinci-Sungai Penuh. Irmanto di-PAW karena saat ini sudah ditahan di Rutan Sungai Penuh menyusul turunnya kasasi dari MA yang memvonis Irmanto bersalah dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi dana Bansos. (jambiupdate)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close