Tabrak Tugu Perbatasan di Bungo, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Ketiga pemotor tergeletak usai tabrak tugu pembatas di Jujuhan Bungo. (Brito.id)

Ketiga pemotor tergeletak usai tabrak tugu pembatas di Jujuhan Bungo. (Brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Jujuhan tepatnya jalan Lintas Sumatera KM 56 Tukum Dua, Sirih Sekapur, Bungo. Kecelakaan tunggal ini melibatkan motor dan tiga orang di dalamnya.

Satu tewas di lokasi kejadian dan dua penumpang luka berat akibat motor dikendarai korban menabrak tugu perbatasan Kampung di Jujuhan.

Peristiwa ini terjadi Selasa (6/8) pukul 09.00 WIB. Diketahui warga sekitar TKP melihat pengendara motor beat melaju dari arah Sungai Rumbai Dharmasraya. Motor yang ditumpangi tiga orang ini menuju arah Bungo.

Diduga melaju kencang dan tiba-tiba oleng pengendara motor menabrak tugu perbatasan Kampung Tukum satu dengan Kampung Tukum dua.

Diketahui M Jahal (60) warga Ampanh Kuranji, Kecamatan Koto Baru Dharmasraya tewas dengan kepala berdarah dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

Sedangkan korban Buhori (60) dan Sawar (55) warga Koto Baru Dharmasraya Sumbar ini terluka parah.

Warga melihat ketiga korban tergeletak menghubungi Puskesmas Rantau Ikil. Setelah dievakuasi ke puskesmas ketiga korban satu dinyatakan sudah meninggal dunia. Kemudian satu orang di rujuk ke RS Bungo dan satu lagi masih di UGD Puskesmas Rantau Ikil.

Iptu Andi Fernando Gultom Kapolsek Jujuhan membenarkan kecelakaan di Jujuhan. Katanya kecelakaan tunggal ini di tugu batas antar kampung di Jalan lintas Sumatera.

“Kejadian ini sudah di tangani pihak satlantas Polrest Bungo dan anggota Polsek Jujuhan,” terangnya, Selasa (6/8).

Korban yang meninggal sudah di bawa keluarga ke kampung halaman Ampang Kuranji.

“Satu di rujuk ke Rumah Sakit Bungo dan satu masih di UGD Puskesmas Rantau Ikil,” ujar Kapolsek Jujuhan. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful