Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Encep Jarkasih. (Heri/brito.id)

Tanjung Jabung Barat Bakal Buka Rekrutmen CPNS dan P3K

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Encep Jarkasih. (Heri/brito.id)

Kerincitime.co.id, Tanjabbar – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian kontrak (P3k) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal dibuka. Proses rekrutmen CPNS dan P3K dimulai pada bulan Oktober 2019 ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Encep Jarkasih menyampaikan, jika kabar gembira memang telah diterimanya dari Kemenpan-RB.

Encep merincikan, jika proses rekrutmen yang dimulai bulan Oktober, dan dilakukan tes pada awal Januari 2020. Penetapan akhir pada bulan Juli 2020 telah disampaikan ke Menpan melalui Surat yang ia terima.

“Sesuai rencana yang kami terima itu proses bulan Oktober sampai tahun 2020 untuk seleksi dan penetapan akhir,” ujar Encep Jarkasih, Rabu (9/10).

Ia berharap, masyarakat yang tertarik melamar sebagai CPNS atau P3K dapat mempersiapkan diri, dan memahami proses rekrutmen yang akan berlangsung beberapa bulan akan datang.

“Tentu bagi yang berminat mendaftar dan menunggu pengumuman nanti kita bisa umumkan atau bisa juga mengakses situs resmi Kemenpan,” tukasnya, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id. (Irw)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News