HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Tarif Tes CPNS K2 Kerinci dan Sungai Penuh Capai Rp. 100 Juta

Kerincitime.co.id, Kerinci – Jika Isu tasif penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Sungaipenuh mencuat hingga Rp. 200 juta, kini giliran Tes Kategori 2 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dengan tarif mencapai Rp. 100 juta.
Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, beberapa oroang tua peserta CPNS mengaku ia harus mengeluarkan uang hingga Rp. 200 juta untuk pelamar umum, sementara untuk tes kategori 2 harus menyiapkan uang Rp. 100 juta.
Kondisi ini membuat para calo gentayangan untuk meraup uang jutaan rupiah, dengan memanfaatkan peluang tes CPNS dan kategori 2 ini, buktinya jika berurusan langsung harganya bisa lebih murah dimandingkan dengan ketika sudah panjang perantaranya, bisa saja lebih dari Rp. 200 juta.
“untuk tes CPNS umum Rp. 200 juta, sementara untuk kategori 2 mencapai angka Rp. 100 juta, ada salah seorang mendatangi saya, dia menjamin saya lulus kategori 2 dengan tarif uang Rp 100 juta” terang salah satu orang tua peserta kepada kerincitime.co.id. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close