Ternyata Proyek Jalan Hotmix Desa Koto Sekilan Dikerjakan Oleh CV. Fariq Kontrindo

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ternyata pekerja jalan hotmix yang berlokasi di Desa Koto Sekilan Kecamatan Sitinjau Laut yang dinilai asal-asalan itu dikerjakan oleh CV.Fariq Kontrindo. Hal ini terlihat setepal di cek dan dibuka LPSE Kabupaten Kerinci.

Proyek jalan Hotmix tersebut bernilai Rp. 500.000.000,- pantauan kerincitime.co.id Kamis 3/10/2018 jalan tersebut dikerjakan dari Desa Cupak, terlihat hasil pekerjaan pengaspalan terlalu kasar dan mudah mengelupas.

Seperti diberitakan sebelumnya Proyek Jalan Hotmik di Desa Koto Sekilan Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci seluruh badan jalan pengaspalan terlalu kasar dan juga ketebalannya perlu dipertanyakan.

“pekerjaan jalan ini baru dikerjakan seminggu lalu, tapi memang telihat kasar, dan mundah mengelupas” ungkap warga setempat kepada kerincitime.co.id.

Tidak jelas siapa yang mengerjakan jalan tersebut, sebab tidak terlihat papan nama proyek, berapa anggrannya juga tidak di ketahui.

Pihak PU PR Kabupaten Kerinci, Panitia, dan pihak rekanan hingga berita ini di publish belum dapat dikonfirmasi, sebab saat di hubungi tidak ada jawaban. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful