Muara Tebo

Uang 600 Juta Milik Toke Getah Rimbo Bujang Digasak Perampok

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Aksi Perampokan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan RA.Kartini ( jalan 8 ) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Jum’at (27/11/2020).

Kali ini Aksi Perampokan Dengan Modus Pecah Kaca Mobil menimpa Koko Tomi, Toke Getah Asal Kota Jambi yang akan melakukan Pembelian Getah Karet di Kawasan Tebo dan Sekitarnya.

Kapada Wartawan, Koko Tomi menuturkan, Dirinya Sengaja menarik Uang Tunai sebanyak Rp. 600 juta dari Salah Satu Bank sebelum Shalat Jum’at menghindari antrian jika menarik Tunai usai Sholat Jum’at, dilansir Jambilink.com media partner Kerincitime.co.id.

Setelah itu, Koko Tomi Makan siang di sekitaran Hotel tempat dirinya menginap di Jalan RA.Kartini, Pada Saat itulah 2 Orang menggunakan Kendaraan Sepeda motor menghampiri dan memecah kaca mobil dan menggasak Uang tunai yang ada disimpan di dalam mobil.

” Kaget saja, Pelaku 2 Orang Mengendarai Motor langsung memecah kaca mobil dan mengambil duit saya Rp.600 Juta dalam mobil, ” Tuturnya.

Sementara itu, Warga RA.Kartini yang masih berkerumun dan melihat kejadian tersebut menceritakan 2 Orang yang diduga pelaku terlihat mondar-mandir disekitaran korban tengah makan,bahkan sempat memesan makanan mie disalah satu warung.

” Orangnya mondar-mandir dari tadi,memang sangat mencurigakan,” Kata Warga.

Hingga diturunkanya berita ini, Belum ada keterangan Resmi dari Pihak Kepolisian, Korban dan Mobil sudah tampak di Mapolsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. (Irw)

Show More
Back to top button
>